Minggu, 21 Juli 2013

Why All Of My Love Story Just Like a Drama Scenario???!!??

ini pertama kalinya gue memplubikasikan cerita gue..
Yap!! sesuai dengan judul post gue yang pertama ini..sebenernya gue juga bingung sendiri,
kenapa setiap kali gue suka sama orang..pasti aja bakal ada kejadian2 yang kaya di drama2 atau di novel2 gitu. mulai dari gue kecil sampe sekarang malah ~__~


mulai dari jaman gue kecil banget tuh..waktu TK!! bayangkan...TK!!!! pasti sebagian dari kalian yang baca ini bakal berpikir "yaelah...masa ada anak TK punya cerita kaya di drama".
tapi gue gak bohong!! ASEULI 100%!!
dulu waktu TK ada bocah laki2 yang gue suka (sebenernya gue juga masih bocah),
sebutlah namanya si "H" ( maaf gak bisa sebut namanya).
nih anak sebenernya jarang tuh masuk sekolah...tapi ganteng beuhh..akhirnya suka lah gue sama dia.
sebenernya nih anak rumahnya deket sama rumah gue..tapi emang dasarnya kayanya nih anak jarang gaul amat kali yah. ngobrol sama dia aja gak pernah.
diem2 gue suka nungguin dia dateng sekolah, tapi emang dia jarang masuk sekolah sih, kalo dateng juga, dia itu berasa gak ada. INVISIBLE..
nah..suatu hari..gue mau berangkat ke TK lah..bareng sama tetangga gue...tetangga gue ini klo berangkat pasti telat mulu, sedangkan gue itu paling anti sama yang namanya dateng telat.. pergilah kita, nyampe di TK ternyata sepi banget, gue beranggapan gue dateng pertama. EHHHHHHHH...waktu masuk kelas ternyata udah banyak anak2 dan pandangan tertuju pada gue. diketawain lah gue...di ejek2lah..ini lah itulah...mau nangis dong gue-nya. siapa coba anak kecil yg gak nangis klo di ejek temennya??
disini nih bagian pentingnya..waktu gue diketawain dan segala macam dan hampir nangis..tiba2 si "H" keluar dari kursinya dan jalan ke arah gue..di berdiri di depan gue terus ngerentangin tangannya di depan gue, dengan posisi dia nutupin gue dan ngadep ke anak2 yang ngejek gue, dan dia bilang " UDAHH...jangan di gangguin, kasian tau..". otomatis gue kagetlah..kenapa dari semua orang, semua temen yang deket gue, bahkan guru yg ada di kelas...KENAPA HARUS DIA YANG BELAIN GUE??? masalahnya, sebelumnya aja gue gak pernah ngobrol sama dia, anggaplah kita saling gak kenal. 
terharu lah gue...siapa yang gak terharu coba??? kalo orang yang kita suka dan bahkan gak pernah ngobrol tiba2 belain kita di depan orang banyak?? 
bodohnya..waktu dia marahin tuh anak2 bandel..gue malah nangis terus kabur keluar kelas..akhirnya dibujukin sang guru buat masuk lagi. sebenernya gue tambah suka sama dia..sayangnya..diluar sekolah dia malah suka gangguin gue kalo abis pulang ngaji..kurang ajar banget tuh anak.
entah sejak kapan dia jadi suka gangguin gue..
pokoknya setiap pulang ngaji kan gue harus ngelewatin rumah dia tuh..usilnya dia..dia selalu nungguin di jalan depan rumahnya buat gangguin gue sama temen gue. gangguinnya sih berdua sama kakaknya yang ganteng juga...tapi tetep aja yang namanya di gangguin mah..
waktu pulang ngaji..gue sama temen gue mau pulang naik sepeda. ehh..tuh si "H" beserta kakaknya udah ngeliatin kita dari jauh...ngebut lah kita naik sepedanya..malah dicegat sama dia.
temen gue sih berhasil kabur..lah gue malah ditinggal sendiri. 
gue juga mau kabur kan..tapi sepeda gue malah ditarik,,jadi gue gak bisa pergi sampe akhirnya gue teriak2 sambil marah, dilepas juga tuh sepeda. 
terus waktu di acara ulang tahunnya dia...sebenernya siapa yang ulang tahun sih?? tapi siapa yang dikerjain.
dia yang ulang tahun,.tapi masih gue aja yang dikerjain -____-.
masa coba gue dikasih belalang..itukan binatang paling menyeramkan..benci banget gue sama serangga. dikejar-kejar pula gue sama dia sambil bawa2 belalang. DASAR ORANG GILA!! otomatis tuh acara jadi tambah ribut, apalagi dia dengan asiknya ngejar2 gue. saking takutnya gue sampe pulang dan cuma sempet ngasih kado doang ke dia.
tapi sayangnya...dia pindah TK kalo gak salah,,,dan semenjak dia pindah gue juga jadi jarang ketemu dia. lewat rumah dia aja gak pernah ketemu..kalo gak salah..lupa2 inget nih..dia juga ternyata pindah rumah, makanya gue jadi gak pernah ketemu dia lagi. ditambah lagi di foto kelas TK, dianya gak ikutan foto.
gitu cerita gue waktu suka sama cwo waktu TK.
nih cerita memang kaya dibuat buat sih..tapi ini bener2 asli pengalaman gue sendiri.
si "H" ini cuma salah satu cowo yang gue taksir terus ceritanya kaya begini..masih ada cerita yang lain yang lebih persis kaya sceario drama..

continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar