Senin, 22 Juli 2013

Story 4 : My real Love story part 1 : "when I meet him"

mari kita mulai.....
ini cerita tentang crush gue. ceritanya pasti bakal panjang banget. walaupun ada beberapa kejadian yang gue lupa detail nya..tapi bakal masih banyak yang mau gue ceritain.
zaman2 SMP pasti buat anak perempuan bakal banyak yang ditaksir..termasuk gue. banyak banget tuh yang gue taksir...masih sekelas sih...termasuk si senior yang sebelumnya gue ceritain.
dan pasti bakal banyak yang bilang "ceritanya anak smp, cuma cerita anak2 doang".
gue juga pertamanya mikir kaya gitu, sampe pada akhirnya..sampai pada saat ini juga, gue ngerasa kalo ini bukan sekedar cerita anak2....
waktu gue lagi suka2nya tuh sama temen sekelas gue...tibalah hari itu..
sebenernya udah dari seminggu segolah gue menganjurkan murid kelas 7 buat ikutan lomba baris berbaris dan upacara. otomatis gue juga disuruh ikutan..sampe hari 3..banyak yang pada gak kuat..dan akhirnya pada kabur, dalam hal itu gue  gak termasuk.
gara2 banyak yang pada kabur..si guru bilang gini waktu si murid2 lagi latihan upacara "kalau ada yang mau mengundurkan diri, sekarang juga keluar dari barisan!!". gue sempet mikir..ini satu2nya peluang gue buat gak ikutan acara baris berbaris itu. tapi mungkin pada dasarnya gue bukan tipe orang yang penakut..jadi gue stay di tempat. tadinya gue baris di belakang..dan akhirnya di depan gue cuma nyisa satu orang. gue anggep gue masih aman selagi di depan gue masih ada orang.
akhirnya..latihan yang bikin kulit gosong dan kaki pegel2 itu selesai juga.
tapi besoknya tetep aja harus latihan lagi.
besoknya...gue udah siap2 tuh di posisi baris gue..di tempat kedua. orang yang kemarin ada di depan gue gak muncul2 sampe akhirnya itu latihan dimulai. dan sesuai yang diduga..orang itu mengundurkan diri..otomatis jadi gue yang harus diem dipaling depan.
salah apa sebenernya gue sampe harus berdiri paling depan..tapi sekarang gue sadar..gue harus berterima kasih sama lomba itu..berterima kasih sama guru2..berterima kasih sama murid2 yang udah mengundurkan diri..dan berterima kasih sama orang yang tadinya di depan gue.
karena pada hari itu yang gue anggep hari sial gue...gue ketemu sama si "DIA".
waktu gue lagi males2nya baris tapi harus bersandiwara untuk terlihat seperti anak tertib..tibalah saatnya ketika setiap pemimpin barisan melapor pada pemimpin upacara. buat orang2 yang pernah ikut upacara, pasti bakal tau ritual yang satu itu.
si pemimpin barisan harus berdiri dulu di depan barisannya, terus menyiapkan barisan..
nah...disaat itulah pemimpin barisan gue berdiri di depan gue..dan si pemimpin barisan itulah si "DIA".
bener2 suka pada pandangan pertama.
yang tadinya lemes..gue jadi semangat. jujur aja..gue juga gak tau kenapa gue bisa suka sama "DIA" dengan sekali liat doang. padahal..ganteng2 amat juga ngga..biasa aja kalo buat ukuran tampang. sedangkan selama ini, orang2 yang gue suka itu tampangnya oke2.
yah si "DIA" mana nyadar kalo gue ngeliatin dia..cuma gue doang yang nyadar.
akhirnya latihan upacara selesai...dan mulai hari itu gue mulai menyelidiki..dia ada kelas apa..siapa namanya...dan informasi yang lainnya.
yah gue seneng sih bisa ketemu dia selama latihan upacara..tapi kan cuma sebentar sampe akhirnya lomba pun selesai.gue gak inget gimana hasilnya, karena menurut gue itu gak terlalu penting.
dimulailah hari2 gue yang rasanya udah kaya nano-nano.

setelah perjuangan gue nyari informasi..tapi gak ada hasil..gue cuma bisa ngeliatin dia doang. gue cuma tau dia dari kelas apa, tapi gak tau namanya. sedangkan gue gak punya kenalan dari kelas "DIA". gue suka dia tuh udah di akhir2 kelas 7..jadi selama kelas 7 gue cuma tau sendiri kalo gue suka dia.
dan gue mulai menginjak kelas 8, dimulailah semua kejadian yang gak di sangka2 yang kaya udah dibuat scenario nya sama penulis drama2.

waktu kelas 8...ada anak baru yang masuk ke kelas gue..si anak baru ini sekarang jadi sahabat gue.
karena gue bukan tipe orang yang suka gaul..jadi awalnya juga gak terlalu akrab sama temen gue ini. sebutlah temen gue ini namanya rita (gue gak mau ngasih nama asli, karena ini privasi).
dia suka banget tuh di bulli sama anak baru juga dikelas gue..dan sampe akhirnya mereka jadi musuh bebuyutan..tapi sekarang mereka jadi sahabat paling deket..dan kedua orang itu juga sahabat gue.
mari kita skip aja cerita yang itu..
karena gue gak deket sama si rita..jadi gue gak cerita ke dia kalo gue suka sama si "DIA".
gue cuma cerita ke temen2 deket gue waktu itu..dan sampe akhirnya setengah kelas hampir tau kalo gue suka sama "DIA"..sebenernya yang tau cuma anak2 yang dikelas gue doang sih..
pada akhirnya..dimulailah semua kekacauan. usaha gue selama ini suka diem2 sama si "DIA" gagal total cuma gara2 satu orang.

dan itu masih di awal2 baru masuk kelas 8.
waktu itu ada acara gitu di sekolah..yang lain pada upacara..sedangkan gue dengan beberapa temen gue ada di kelas buat beres2 kelas.
gue tugasnya beresin makanan buat ortu nantinya. karena acara ini dihadiri ortu masing2 murid.
kan posisi gue waktu itu ada di deket pintu..berdua sama temen gue.
tiba2 ada anak cowo dari kelas lain yang dateng ke kelas gue. dia temennya temen gue yang lagi berdua sama gue waktu itu. tapi yang bikin cerita ini penting..si "pengunjung tak diundang" itulah yang memulai kekacauan hari2 gue selama di SMP. dia masuk mau ngomong sama temen gue yang jelas2 ada di sebelah gue...tapi yang dia lakuin bukannyan langsung ngobrol..tapi malah ngeliatin gue dari ujung kepala sampe ujung kaki, bolak balik. dan satu lagi...dia itu sahabatnya si "DIA"...kurang was was gimana coba gue??
dia ngeliatin gue..gue juga ngeliatin dia balik tanpa berkata-kata.
sampe akhirnya temen gue bilang gini " kamu kenapa liatin si dita terus?? suka yaaaahhh???"

Hiiiihhhh..gue dengernya juga jadi males. dan orang itu malah bilang gini ke temen gue " kesini bentar deh".
dia ngajak temen gue keluar kelas. sok privasi banget!!
gue yang ada di dalem otomatis jadi waswas. sebenernya temen gue itu tau kalo gue suka sama si "DIA".
waktu temen gue balik ke kelas...dia cuma balik sendiri. gue langsung nanya "dia ngomong apa sama kamu?"
dan temen gue jawab "dia bilang..itu tuh orang yang suka sama si DIA bukan?"...

to be continue..
gue mau nganterin ade gue dulu nih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar