Senin, 22 Juli 2013

Story 3 : My Senior

ini story ketiga gue tentang love story gue yang banyak banget itu..
diantara semua cerita..mungkin cerita ini yang paling biasa aja menurut gue..
karena...dengan si yang bersangkutan sama sekali gak kenal.
sesuai dengan judul post gue yang satu ini..pasti kalian juga udah pada tau, kalau orang yang mau dibicarain sekarang adalah senior gue
 kejadiannya waktu gue SMP...diantara semua yang gue suka..ini senior yang paling ganteng >.<
sebut si senior ini si "A". waktu pertama liat ini senior, gue tuh kaya yang "gila..ada juga orang kaya gini gantengnya". yah...gue anggeplah ini cuma sukanya ade kelas ke senior yang yang 2 tahun lebih tua.
kesananya gue cuma nganggep, disini yang suka senior juga bukan cuma gue doang..ahahha.
nah...
pada suatu hari nih..kebetulan pula...gue tau kalo ternyata nih senior arah rumahnya searah sama gue.
yang bikin gue lebih kaget dan seneng gak karuan..
ceritanya gue pulang sekolah nih,,,nih senior juga naik angkot yang sama kaya gue..
akhirnya keseruan gue seangkot sama nih senior hampir berakhir waktu gue udah mau nyampe di depan komplek,,,DAAANNNNN....siapa sangka kalo nih senior turun di tempat yang sama kaya gue??!!??
KITA TINGGAL DI KOMPLEK YANG SAMA!!
nih senior jalan di depan gue...gue sih ngikutin dari blakang..dan akhirnya gue belok...dia lurus, gak tau deh rumahnya yang mana.
semenjak hari itu..gue tambah sering ketemu nih senior di sekolahan.

waktu itu mau ada acara 17agustusan..panitianya anak2 komplek gue. karena gue termasuk anak komplek yg gak gaul sama anak2 komplek lainnya..jadi gue gak kenal2 sama anak2 komplek. dan siapa sangka,,ternyata anak komplek gue tuh ganteng2 semua...muncullah rasa menyesal -_-.
rencananya ibu gue tuh mau buka stand pas 17agustusan nanti...gue bantu2.
di hari H, gue bisa ngerasain apa yang namanya itu "cuci mata". itu di depan gue banyak banget yang ganteng2.
oh iya..gue lupa bilang,,si "A" ini udah lulus SMP...masuk SMA yang sama kaya kakak gue.
jadi...dia itu senior gue..tapi dia junior kakak gue.
kebetulan..di stand ibu gue..jualannya makanan yang di jual di sekolahan kakak gue.
dan lagi...si "A" ini juga ikutan jadi panitia. asik banget tuh ngeliatin dia setiap hari di 17agustusan.
AKHIRNYA...waktu gue lagi liatin dia...dia jalan menuju stand gue..akhirnya dia bilang gini ke ibu gue "Tante...mau pesen satu yah"..
gue cuma bisa kaget..haha??!! "Tante" bukan "Bu"??!! berarti nih senior kenal ibu gue dong!!
bener aja..ibu gue ngobrol sama dia begitu akrabnya...si senior ini sambil senyum2 pula..
gue yang disanapun cuma bisa kaget dan bikinin tuh masakan buat si senior...mana tuh senior nungguin disitu pula...waktu makanannya selesai..HYAAAHHH..dia makan di deket gue.
tuh orang gak sadar kali yah udah gue liatin dari tadi.
ternyata...makannya banyak...tapi badannya gak sesuai dengan porsi makannya dia.
akhirnya dia dipanggil sama temen2nya yang lain...dan dia akhirnya pergi..langsung pergi..gak bayar dulu..
kalo gak salah..tapi dia bilang ke ibu gue entar emaknya yang bayarin,,terus pergi dan bilang "Makasih tan".
waktu dia pergi..gue tanya2 ibu gue..itu siapa..anak siapa dan blablabla.
ternyata..ibu si senior gue ini temen kompleknya ibu gue.
yang gue tau..di komplek gue tuh ada beberapa rumah berwarna pink,,dan ternyata itu rumah punya emaknya si senior gue ini..
nah...posisi lapangan 17agutusan itu..disebelah rumah pink berlantai dua itu. yah..rumah utamanya si senior inilah..jadi dengan kata lain,,,dia itu tajir.
siapa coba yang gak suka?? ganteng..baik..ramah sama orang tua...tajir pula. hehe.

sebenernya sampe hari ini juga gue masih suka ketemu..secara sekomplek...
waktu nyoblos..gue ketemu..sampe akhirnya wkt kemarin hari minggu malem...waktu tarawehan..walaupun mata gue buren juga..gue yakin itu si senior.
kan belakangan ini gue lagi nonton tuh serial drama jepang yang judulnya "ittazura na kiss 2013"..disitu pemeran utama cwonya kan ganteng banget..nahhh...waktu kmrn gue denger tuh si senior ngomong..suara dia malah sama persis kaya si tokoh yang ada di drama itu...cuma bisa bilang "OH MY GOD"
gue ke si senior itu sukanya cuma sebatas suka doang..gak sampe gimana2..karena emang si senior juga gak tau gue..nasib gue yah gak manjur amat.

segitu doang cerita gue tentang si senior..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar