Minggu, 21 Juli 2013

Story 2 : What do you think If a boy that you like, kiss you?

ini cerita kedua gue..masih berhubungan sama love story gue yang kaya drama itu.
sebelumnya kan gue udah cerita tentang si "H" yang kemudian pindah rumah. 
nah sekarang gue mau cerita tentang si..sebut dia si "G"..(lagi2 gue gak bisa nyebutin namanya)



nah..kalau si "G" anaknya naakkkkallll banget!!! gak ada tuh yang namanya akur antara gue sama dia. tentunya waktu gue masih lebih kecil..yah..jaman2 SD lah..
berhubungan dia tetangga gue..yah setiap hari juga dia ketemu gue. dia juga suka dateng ke rumah gue.
gak tau kenapa..gue kok hobi banget yah suka sama orang yang suka gangguin gue waktu gue kecil dulu??
nih si "G" kalo ketemu gue, kerjaannya beranteemmm mulu..bisa dibilang musuh sejati.
sama aja dengan adiknya. kalo si "G" ini bisa dibilang ganteng lah..oriental gitu mukanya..tapi gak koko2 banget. pas lah buat anda2 yang suka kokoreaan.
gue langsung ke inti cerita waktu hal yang paling tidak bisa gue lupakan sampe sekarang bahkan jadi rahasia di antara dia, gue, kakak gue, sama temen kakak gue waktu itu. entah mereka masih inget atau nggak.
dan sekarang gue buka nih rahasia kepada para pembaca..haha. karena gue yakin, ini cerita cuma gue yang inget jelas.

mungkin waktu itu kakak gue sama temen kakak gue gak tau kalo gue sama si "G" ini suka berantem. (namanya juga anak kecil). suatu hari..yang kebetulan si temen kakak gue ini rumahnya di sebelah si "G" dan si "G" ini deket sama temennya kakak gue. nah..gue sama dia diajakin main sama kakak gue beserta temannya itu.
coba tebak main apa?? NIKAH NIKAHAN!!!..haddoh..kalo gue inget sampe sekarang, mau2nya gue disuruh maen kaya begituan. yah gue sama si "G" nurut2 aja.
emang nih yah waktu itu kakak gue sama temennya niat amat,,,gue sama si "G" sampe di dandanin, dibedakin segala macam.
udah didandanin, kita berdua disuruh keluar terus berdiri di bawah pohon gitu. yah ceritanya resepsi lah..
udah itu acara selesai...kalian tau kan apa yang selanjutnya kakak gue dan temennya rencanakan??
nyuruh gue sama si "G" buat honeymoon. STOP!! jangan mikir yang enggak2 dulu.
ini sih honeymoon nya bocah. yah tapi tetep aja sih. gue masih ngerasa dia itu musuh abadi gue, tapi lebih bodohnya, gue sukanya sama orang ini.
ceritanya, gue sama si "G" disuruh diem di kamar gitu. kamarnya ada di lantai dua rumah temen kakak gue.
tau gak mereka nyuruh apa? "entar kamu cium si dita yah".
BUSET DAHHH..guenya mana mau..si "G" nya juga keliatan gak mau, tapi di diem aja kalo gak salah. gue yang protes2.
bodohnya..masa tuh kakak gue sama temennya malah ngeliatin kita berdua pengen liatin si "G" nyium gue.
dan mereka gak mau pergi sama sekali. dan akhirnya gue nyuruh mereka buat pergi, mau gimana si "G" nyium gue sih itu gimana entar. akhirnya mereka mengiyakan dan keluar kamar dengan syarat tuh permintaan harus dilaksanakan. mereka keluar sih..tapi tau apa lebih parahnya?? PINTUNYA DIKUNCI DARI LUAR!!! dipikir kita berdua sapi apah?? pake dikurung segala..dan ternyata kakak gue sama temennya malah ngintip2 dari luar.
semenjak mereka keluar, gue sama si "G" malah diem2an...gue pengen cepet2 keluar dan mainnya beres..waktu gue lagi mikir2..tiba2 ada sesuatu yang nempel di pipi gue. YAP!! si "G" nyium gue tanpa gue sadari..apa reaksi gue?? KAGET GILA!! gue cuma bisa bengong..melotot..liat dia terus liat kedua serigala yang lagi cengar cengir diluar kamar sambil ngintipin. bertanda "MISI BERHASIL".
abis si "G" nyium pipi gue tanpa persetujuan gue..dianya juga cuma bisa diem aja, otomatis gue juga diem aja. gak tau deh waktu perasaan gue kaya apa..yah kalian bayangin aja gimana kalo kalian jadi gue.
akhirnya beberapa saat kemudian pintu kamar dibuka...gue sama si "G" langsung keluar kamar dan bilang "kejadian ini cuma kita aja yang tau, jangan kasih tau ke siapa2", dan akhirnya gue sendiri yang cerita ke oranglain, karena pasti mereka udah pada lupa. secara itu kejadian udah lebih dari 10 tahun yang lalu.
emang sih masih banyak kejadian2 gue sama si "G" yang seru2..
tapi kahirnya gue pindah ke bandung, dan sampe sekarang gak ketemu dia. kangen?? yaiyalah kangen walaupun dia suka berantem sama gue.
yang gue denger2 sih..saking nakalnya dia..dia dimasukin ke pesantren, dan sekarang jadi gak nakal lagi.

that's it..cerita gue tentang si "G"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar