Senin, 22 Juli 2013

Story 5 : My Real Love Story Part 1.5 : another story about "him"

ini cerita masih tentang si "DIA". tapi bukan lanjutan cerita gue sebelumnya..tapi ini merupakan poin penting..
lupa gue ceritain sebelumnya.
masih inget sama temen gue, rita?
gue lupa kejadian ini sebelum insiden sebelum temennya si "DIA" yang curiga sama gue, atau sesudahnya..
yang jelas..gini ceritanya
si rita ini waktu itu belum terlalu deket sama gue..tapi akhirnya gue ceritalah ke dia kalau gue suka sama si "DIA", tapi gue belum nunjukin orangnya yang mana ke si rita.
akhirnya...disaat yang tepat..dissat gue lagi sama si rita..dan si 'DIA" muncul di depan kita...
gue bilanglah ke si rita "itu tuh orang yang aku suka".
setelah itu si rita langsung liatin si "DIA"...dan si rita malah bilang "dit...itusih tetangga aku"
aku cuma bisa bilang "HAAAHHHH!!!???!!"
ternyata si "DIA" itu tetangga nya si rita. walaupun si rita masuk ke sekolah guenya waktu kelas 8, tapi dia udah tetanggan sama si "DIA" dari kecil. tapi satu fakta lagi yang bikin gue kaget sekaligus pengen ketawa.
ternyata si rita benci banget sama si "DIA"..alasaannya??
sebenernya sepele..tapi dimata si rita si "DIA" itu menyebalkan. cuma gara2 waktu itu di kelas gue dapet PR matematika, si rita belum punya buku paketnya. yah otomatis kudu minjem ke si "DIA". tapi si "DIA" gak mau minjemin dengan alasan dia juga punya PR...padahal katanya sebenernya dia gak ada PR matematika. yang mau minjem dan yang mau minjemin sebenernya sih bukan orang yang bersangkutan..tapi emak2nya mereka. tapi orang yang bersangkutan juga ada di lokasi. semenjak itu si rita jadi kesel sama si "DIA"

sebelum terjadi kekacauan..dan si "DIA" gak tau kalo gue suka sama dia...gue bisa dengan leluasa ngeliatin dia..tanpa ada yang merasa risih. sampe waktu itu gue pulang naik angkot..tuh angkot ngetem nya lama banget..
tapi berterima kasihlah kepada si abang angkot yang udah ngetem..
posisi duduk gue yang dibelakang kursi supir..ngebuat posisi gue di depan pintu. dan disaat itu gue liat si "DIA" jalan ke arah angkot gue...disini gue udah tau kalo dia pulangnya searah sama gue.
tapi dianya gak langsung naik ke angkot gue..dia malah beli majalah. gue kira gak bakal naik..eh..taunya dia malah naik..depan2an sama gue pula duduknya. walaupun dia gak tau kalo gue suka sama dia..
tapi tetep aja gue-nya yang deg2an. mau ngomong aja gak bisa, mana gak ada temen pula. gue sendiri..dia juga sendiri. untungnya dia sibuk baca majalah, jadi gak sadar kalau gue liatin. dan gue akuin..waktu itu gue kaya orang gila...senyum2 sendiri..yah tapi disembunyiin senyumnya. gila aja mau diliatin ke orang2 di angkot..entar gue dikirain orang gila.
dan akhirnya..tempat tujuan gue semakin dekat..dan entah kenapa gue gak bisa bilang berenti ke abang angkot nya...malu kali yah?? padahal gak ada yang nyadar juga kalo gue malu.
untungnya pas di depan komplek gue bisa bilang "KIRIIII". berentilah sang angkot.
tapi!! si "DIA" ngalangin jalan gue buat keluar angkot..bilang "kiri" ke abang angkot aja udah malu..apalagi kudu bilang " permisi" ke sang target? untungnya dia sadar diri, ngasih jalan ke gue tanpa mengalihkan kefokusannya pada majalah yang baru dia beli.
akhirnya gue bisa pulang..dan tentu saja dengan masih nginet2 kejadian di angkot tadi sebagai lucky nya gue.

ada satu hal lagi yang gue baru sadar tadi..barusan aja.
mulai dari laki2 yang gue suka dari jaman TK sampe cerita si "DIA" ini..kenapa semuanya punya rumah yang deket sama gue??
gue lupa bilang..si "DIA" itu kan tetangganya si rita..si rita itu komplek rumahnya deket sama rumah gue...yah deketlah..
mulai dari si "H", si "G", si senior dan si "DIA", posisi mereka itu deket sama gue semua. 
ini yang masih gue pertanyakan?? dan masih ada kisah tentang satu laki2 yang gue suka sekilas lagi yang punya nasib yang sama. entar gue ceritain deh abis cerita si "DIA" kelar.
oh iya...gue juga tau nama si "DIA" semenjak gue ngasih tau si rita kalo gue suka sama si "DIA".
sebenrnya gua pengen ngasih tau kalian nama si "DIA", kalo perlu dengan kebetulan dia baca deh ini postingan gue...ahahahhahaha.
tapi karena ini masih termasuk privasi orang yang bersangkutan juga..jadi tetep gak bisa.

cerita yang ini cuma cerita selingan aja..gue mau nyeritain tentang si "DIA" se detail2nya.
di postingan selanjungan gue terusin cerita sebelumnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar