Rabu, 24 Mei 2017

Imagination or not?

imagination...
semua orang pasti pernah berimajinasi...
tapi kejadian belakangan ini yang gue alamin, gue gak bisa bedain mana imajinasi atau bukan. kalo menurut gue semua itu real, tapi menurut orang di deket gue...mereka bilang kalo itu cuma imajinasi gue.



yang pertama, gue mendengar suara-suara. dan timing ketika gue denger suara-suara itu adalah disaat gue dalam keadaan sadar total. ketika gue cerita ke temen gue, mereka cuma bilang itu cuma imajinasi gue aja. tapi gue juga masih bisa bedain mana yg imajinasi, mana yang salah denger, mana yang bener-bener gue denger.

yang kedua, ketika gue berinteraksi dengan seseorang di jalan. orang tersebut adalah temen gue, jelas-jelas dia ngobrol sama gue, jelas-jelas dia manggil gue, dan jelas-jelas pembicaraan itu terjadi antar dua arah. Tapi 3 menit kemudian ketika gue nanya lagi untuk mengkonfirm omongan sebelumnya, temen gue malah bilang.. "gue tadi gak bicara sama lo, mengucapkan sesuatu aja enggak, itu palingan lo aja yang berimajinasi".
gimana gue gak kesel, karena kali ini pembicaraan dilakukan secara dua arah dan memakan waktu 2 menit...dan gue dibilang cuma berimajinasi dan berimprovisasi.
kurang kerjaan apa gue? berimajinasi ditengah kemacetan..diatas motor pula!!
yang bikin gue kesel adalah, gue juga jadi bertanya-tanya apa emang gue yg salah denger dan berimajinasi. dan kesannya pun gue jadi kaya tukang bohong.

berimajinasi itu ngalamin proses berpikir...menggambarkan sesuatu dan dibayangkan.
tapi kejadian2 yang gue ceritain diatas, terjadi bergitu saja dimana sebelumnya gue lagi gak mikirin apa-apa.
sampe sekarangpun gue masih penasaran...yang bener itu gue atau omongan temen2 gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar