Rabu, 05 April 2017

4 April

ada apa dengan 4 April? 
gue juga gak tau sih sebenernya ada apa dengan 4 april..
tapi kemarin waktu tanggal 4 april, gue kepikiran terus kayanya ada sesuatu sama tanggal ini yang gue lupa sebenernya itu apa.



sampai hari ini pun gue masih bertanya-tanya ada apa dengan 4 april..
gue liat kalender...gak ada yang special dengan 4 april..gak ada tanggal merah juga di 4 april..
agak aneh emang gue ini kadang-kadang. Tiba-tiba suka kepikiran satu hal yang gak tau sebenernya itu kenapa bisa kepikiran, dan biasanya bisa gue pikirin tuh masalah sampa 2-3 hari, saking penasarannya sihh..
yah mungkinn..apa karena itu tanggal bagus aja yah? tanggal 4 di bulan 4..
atau mungkin ada temen gue yang ulang tahun tanggal segitu tapi gue lupa??
tapii gue yakin gak ada temen gue yang ulang tahun tanggal segitu...
yah beginilah gue...kadang2 emang suka aneh mikirin yang gak penting
dan sebenernya postingan ini pun gak terlalu penting sihh..
but i just want to share my story..
that's all for today..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar