Selasa, 19 April 2016

"Dari semuanya....hal ini yang paling..."

I'll start my story..again!!
Udah lama sih gak nulis disini...sekalinya nulis malah cerita masalah gue yg lagi baper...and here again!! The baper thing come again...hahahaha
Bukan berarti gue orangnya baperan..tapi kebetulan aja kepikiran nulis waktu lagi kaya gini... *kalian bebas mau mikir apa
Long long time ago...yah..ada cowo yg
gue suka..bukan suka doang sih...ini sih udah suka banget kayanya..tapi sekarang gue ngerasanya gue udah gak gimana2 sama tuh orang.
Ok! Gue akuin emang ngelupain tuh org susah banget...because it was too much memories about him.
Wkt jaman gue masih anak sekolahan dan kuliahn semester2 awal..gue masih ngarep2 juga sih. Yah maklum aja lah yah...ada suatu alasannya yg ketika disaat gue harusnya ngelupain dia..tapi disaat itu juga gak tau kenapa ada sesuatu dari dia yg tiba2 muncul dan berakhir dimana gue keinget inget lagi sama dia.
Gue gak tau apa kalian juga pernah ngalamin hal kaya gini juga? Sampe sekarang gue belum tau jawaban pastinya...but but I hope...I can stop thinking 'bout him.
Dan semenjak pertengahan semester2 kuliah gue...gue udah mulai bisa berhenti buat mikirin dia...ehhh..dan belum lama ini..bisa gue bilang seminggu ke belakang dari hari ini...gue suka mimpiin tuh orang. Haduuuhhh...yang gini nih yang bikin gue jadi keinget inget lagi.
I know it's a bit childish..tapi mimpi gue yang semalem itu..duh..dari smua mimpi gue ttg dia dr dulu..yang isi mimpinya dia selalu ngejauh dr gue..dan kali ini dia yang nyamperin gue. Mungkin ada sekedar unsur ngarepnya sih...hehehe. Tapi beneran deh...apa yang gue rasain tuh bener2 sama persis dengan sikap gue dia mimpi itu.
Dan kali ini...gue yang menjauh dari dia..
Masih samar2 gitu sih mimpinya..tapi secara garis besar..cerita di mimpi itu..gue berdua sama temen gue ikut suatu event gitu..kita jd panitia gitu dan panitia2 ini dipilih dr universitas2 di kota gue. Di hari pertama event..waktu kita briefing..out of nowhere.. Si "dia" muncul..dan ternyata dia ketua panitianya. Yah mana gue tau kan..alhasil sebisa mungkin gue nyembunyiin diri *it sounds like drama...right?*
Ehh...wkt gue ngehindar..gue g nyangka kalo dia sadar kalo ada gue disitu..dan dia nyamperin gue nanya segala macem...yah nanyanya sih ttg si event itu..tapi cara dia nanya itu terlalu akrab..you know..ketika pertanyaan muncul dr seseorang dan cara dia berbicara kelewat akrab. Pokoknya slama di mimpi itu..dia humble banget ke gue. Yah mungkin ini harapan2 yang pernah gue harepin juga.. At least i want him to have a talk with me. HOOOOOO...dan semua itu malah kejadian dia dalam mimpi.
Yang gue inget sih...selama dulu gue suka sama dia...cuma satu doang sih mau gue dari dia...cuma mau dia ngomong ke gue..apapun itu lah..mau nanya kek..mau ngobrol kek.... Tapi emang sayangnya harepan gue memang cuma sekedar harepan doang.
Sebenernya gue juga gak tau ini salah siapa yg sampe ngebuat antara gue dan dia itu ada tembok tak terlihat. Bukan maksud gue suka sama dia terus jadi gila ngejar2 dia..sama sekaliiii gak ada maksud bakal suka banget sama dia. Duh. Tapi yah..gak tau kenapa wkt dulu selalu aja stiap saat bakal ada kejadian2 yg g terhindar
1. yah yg guenya jadi sekelas lah sama dia wkt kelas tambahan...
2. yah yang dianya tiba2 pindah jadwal les lah ke jadwal les gue yang akhirnya jd sekelas lagi ditempat les...FYI aja yah...satu kelas yang les nya paling banyak 10 org..dan kenapa juga dia duduk2nya harus hadep2an sama gue!! Bukan gue yang milih tempat duduk.
3. Yang ternyata dia temen deket dari temen deket gue juga...
4. Waktu ada tes...kelasnya disesuaikan dengan ranking satu angkatan...who knows!! Dari sekian ratus murid....Dia malah sekelas lagi sama gue..dan paling heboh..dari sekian tempat duduk..kenapa dia harus duduk di belakang gue!! Asal tau aja..gue duluan yg duduk di depannya..tadinya dia g duduk di belakang gue..tapi diujung belakang kelas..sedangkan gue duduk ditengah. Dari gue tau dia sekelas sama gue aja..gue udah gak tau harus ngapain..ehhh...dia malah pindah duduk dibelakang gue. Dia pindah gara2..temen gue yg temennya juga itu..tdnya duduk sendiri dibelakang gue.
5. Kayanya ini yang paling ajaib!! Gue punya sahabat..udah sahabatan hampir 9 tahun sampe sekarang..dan rumah gue sama sahabat gue tuh..kompleknya tetanggaan. Daaannn...si "dia" itu ternyata tetangganya sahabat gue!! Udah tetanggaan..rumahnya deketan banget pula!! Alhasil...dulu setiap kali gue maen ke rumah sahabat gue..pasti ketemu si "dia" terus.
Dari hal2 diatas..sebenernya masih banyak lagi hal2 yg g terduga. Smua bukan rencana gue bisa kejadian kaya gitu. Hey..waktu jaman elo anak sekolahan banyak kebetulan kaya gitu..pasti mikirnya kebanyakan "ohmaigat!! You are my destiny"
Hahahaha...itu pikiran2 aneh sih. Tapi sekarang kalo gue pikir2 lagi...gue gak tau bisa bilang itu kebetulan atau nggak. Terlalu banyak woy!! Jadi gue harus apa kalo dibilang gue ngejar2 dia..keliatannya emang kaya gitu..kesannya kaya gue ngedeketin dia terus...tapi asli deh enggak!! I mean...yes..i like him! Tapi gak sampe bikin gue jadi stalkernya dia juga..keadaan2 itu yg ngebuat gue jd keliatan kaya ngejar2 dia terus..jadi disaat gue emang mau merhatiin dia..malah muncul perasaan kalo gue udah kelewatan..jd guenya juga ngerasa kalo gue parah banget ngejar2 dia. Tapi sekarang setelah dipikir2..itu semua gak diatur. Semua terjadi gitu aja..tanpa gue mau..dan tanpa sepengetahuan gue.
Ini sebenernya gue agak susah gimana cara nyeritain ini semua..kata2 yang mau dikeluarin tuh susah dirangkainya..karena masih banyak pertanyaan di benak gue..hal apa yg bisa ngebuat gue suka sama dia? Kenapa kejadian2 yang gue anggep kebetulan ini selalu terulang2? Kenapa dia harus muncul terus dikehidupan gue? Dan kenapa dia gak bisa sedikit pun kasih jawaban atau penjelasan ke gue..padahal dia tau betul gue suka sama dia waktu itu.
Gue tau klo dia wkt itu g suka sama gue...tapi gue sebenernya g ngarep2 amat dia suka balik sama gue juga sih..satu hal yang bisa gue bilang...aku tau cara dia menanggapi ini semua memang kadang2 terlalu keterlaluan sih..kata "keterlaluan" disini gak akan gue ceritain disini. Kalian bisa bayangin aja sendiri sesuai cerita gue.
Tapi gue juga waktu dulu banyak ngebuat dia ngerasa gak enak.
Dan mungkin aku tau salah satunya kenapa dulu g ada progress diantara gue dan dia. Setelah gue liat file foto2 gue dulu waktu di sekolah...astaga!! Guenya jelek banget dan culun abisss..sampe gak sanggup liatnya kalo sekarang liat2 fotonya.
Duh..dear "dia"..maafkan gue yang dulu tampak sangatlah culun..maafkan si culun ini yang dulu bikin elo gak enak mulu..hahahahaha. -dari lubuk hati terdalam-
Oh iya!! The one last thing!! Gue gak tau..ini bisa dibilang kebetulan atau malah jadi takdir tak terelakkan..
Waktu SMA gue sahabatan tuh ada 5 orang..dan kuliah kita kampusnya gak ada yg sama...sahabat gue yang namanya sama kaya gue..ternyata sekampus sama si "dia"..dan ajaibnya lagi..dari sekian ratus mahasiswa akuntansi yang seangkatan sama sahabat gue di kampus itu...si "dia" bisa2nya nanyain tugas ke temen gue di path!! You know!! It's path!! Dan mereka gak pernah sekelas...dan si "dia" inisiatif nanya ke sahabat gue!! hoho...belum tau dia kalo org yg dia tanyain tuh sahabat gue!!
Kenapa juga dia selalu aja ada hubungannya dengan sahabat2 gue disaat dia gak tau kalo sahabat dari sahabat gue itu adalahh gue. Dunia sempit banget yah? Sebegini sempitnya kah sampe2 rumah dia harus deket banget sama rumah gue?
Gue cuma butuh jawaban dari semua ini.
Menurut kalian gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar