Minggu, 15 Februari 2015

What is this??

Long time no see my blog...
Cerita gw kali ini berhubungan sama si "long time no see" ini.
Ceritanya nih...gw pernah suka sama orang...yahh...bilanglah si orang ini hang out gw..
Udah beberapa bulan ini gak ketemu sama dia...dan gw juga gak berusaha buat pdkt-an sama doi...yah...ada beberapa alasan kenapa gue g berusaha nge-pdkt-in dia...
Eits!! Bukan gara2 dia punya pacar loh yah....he's single.
Yah mungkin salah satu alasannya knp gw g mau pdkt-in dia gara2 dia temen gw sendiri...agak2 gimana gitu kalo pdkt-an sama temen sendiri.
Nahhh.....kan udah lama g ketemu nih sama dia..mungkin gara2 gue udah lama g ketemu...gw ngerasa kok perasaan gw ke dia jadi biasa lagi...
terus...belum lama ini gw hangout bareng temen2 gw yang lain termasuk dia...entah ini efek lama gak ketemu atau apa, waktu liat dia..yang ada di pikiran gw "Oh My God!! Why is he
become so damn good looking today?"
Awalnya gue kira cuma gue doang yg mikir gitu, eh...ternyata temen2 gue yg lain juga berpikiran yang sama.
Yah emang sih...dari awalnya juga dia udah good looking...tapi yang kemaren itu...jadi plus plus aja...dannn...dari semua yg ikut hangout kmrn..gw satu2nya yang gak bilang ke dia klo dia tambah good looking...padahal temen2 gue yang lain pada muji2 dia gitu..bilang dia ganteng segala macem lah..mirirp artis ini lah..itu lah..
Yahh...cuma gw yang diem. Gak tau...emang gue gak bisa aja ngomong langsung.
Waktu makan siang..kita ke resto langganan. Tempat makan favorit gw sama temen2 gw. Selama 4 jam disana..kita ngobrol segala macam..dan lagi lagi..kenapa gw gak mau ngelakuin semua hal yg temen2 gw lakuin ke dia??
Selama disana..temen2 gw foto2 bareng dia lah...terus skinship lah...tapi gw g bisa...
Jujur aja...selama 4 jam disana gw merhatiin dia terus tapi tanpa tindakan.
Gw gak tau ini apa..mau d chatroom atau ketemu langsung...cuma gw yg g bisa dan gk mau ngelakuin hal2 yg bisa temen2 gw lakuin..
Misalnya...klo di chatroom..temen2 gw suka ngegombalin dia..tapi cuma gw yg g bisa...bukan gara2 gw gak bisa ngegombalin org..tapi kalo ke dia yah gak bisa aja.
Pertanyaannya...sebenernya gw masih suka g sih sama dia? Dan dasarnya gw sama dia itu orgnya sama2 gak peka...
Oh iya...temen2 gw yang lain pada tau kalo gw suka sama dia...cuma dia aja yg gak tau walaupun itu sering di kodein sama temen2 gw yang lain...
Makanya kadang2 gw mikir..temen2 gw kelakuannya ke dia kaya gitu pas di dpn gw gara2 mau buat gw jealous atau memang mereka biasa ngelakuin itu smua...gw gak tau karena gw gk nanya juga sama mereka.
Jadi intinya...apa gw aja yg jealous? Ah tapi masa? Kan gw udah gak terlalu gimana2 sama dia.
Segini dulu deh crita gw..
Cuma mau ngutarain di blog ini..hal yang g bisa gw omongin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar